Senin, 03 September 2012

SELAMAT DATANG

Hello , namaku Lidya Oktorina Kusuma Sakti , tapi orang - orang biasanya manggil aku Lidya , Okti , bahkan olidd. Saya dilahirkan di Semarang tepatnya tanggal 15 Oktober 1994. saat ini saya tinggal tidak jauh dari kampus UNIKA tercinta ini... hehehe >,< , saya sekarang sudah menjadi mahasiswa di fakultas ilmu komputer tepatnya di jurusan Game Technology.

sebelum orang-orang lain mengenalku banyak orang yang bilang bahwa saya itu orangnya galak dan jutek , tetapi jika sudah mengenal saya maka orang - orang akan menyadari bahawa saya itu orangnya humoris dan sangat cerewet , bahkan sahabat saya sendiri sering kewalahan dengan sikap asli saya ini.

saya mempunyai hobi yang unik yang semua orang pasti tidak memilikinya , saya hobi bernyanyi tapi bernyanyi dikamar mandi.... hahahahahahaha *,*.

Moto hidup saya :

3 hal yang membuat kita DEWASA yaitu KESABARAN , KETULUSAN , dan TANGGUNG JAWAB , sya belum sepenuhnya menjadi orang yang dewasa tetapi saya yakin bahwa Tuhan telah mendewasakan saya begitu SEMPURNA



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates